Cerita Victor Igbonefo Bermain dengan Alat Pelindung Wajah

Cerita Victor Igbonefo Bermain dengan Alat Pelindung Wajah Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo rasakan banyak dampak positif akan penggunaan alat pelindung wajah yang kerap dikenakannya saat melakukan sesi latihan dengan intensitas tinggi.

Menurut Victor Igbonefo alat pelindung wajah yang selalu dikenakannya dapat memberikan rasa aman ketika berhadapan dengan pemain lainnya.

Sebelumnya, Victor Igbonefo terpaksa menggunakan alat pelindung wajah usai pulih dari cedera patah tulang pipi.

Baca Juga : Ini Harapan Umuh Terhadap RUPS Luar Biasa yang Dilaksanakan PT LIB

Hal itu dipilih agar pemain naturalisasi asal Nigeria itu dapat beradaptasi secara baik, tanpa harus memikirkan tulang pipinya mengalami benturan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alat pelindung wajah itu juga dikenakan Victor di sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City.

Di babak kedua, eks penggawa Pelita Jaya itu terlihat sangat garang, meski masih menggunakan alat pelindung wajah sepanjang kesempatan yang diberikab pelatih.

"Sebenarnya kalau main tanpa topeng itu lebih bagus tapi memproteksi mata aku, aku harus adaptasi tapi tidak ada,“ ujar eks pemain Persipura Jayapura itu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Selasa, 15 November 2022.

Baca Juga : Bayu Ungkap Keuntungan yang Didapat Persib dari Laga Kontra FC Bekasi City

Lebih lanjut Victor Igbonefo belum mengetahui sampai kapan alat pelindung wajah tersebut melekat di kepalanya. Ia hanya menjalankan rekomendasi dari dokter tim terkait penggunaan alat pelindung wajah tersebut.

"Aku gak tau, aku harus konfirmasi sama dokter sampai berapa lama aku bisa pakai topeng," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini