Fullback Persib Jagokan Argentina Berjaya di Piala Dunia 2022

Fullback Persib Jagokan Argentina Berjaya di Piala Dunia 2022 Ilustrasi (Rashid/Ras_Rns/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Bayu M Fiqri menyambut antusias gelaran World Cup 2022. Bayu Fiqri mengaku sudah memiliki tim yang akan dijagokan menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Bayu Fiqri mengaku akan mendukung Timnas Argentina di ajang 4 tahunan tersebut. Ada sejumlah alasan yang disampaikan Bayu memilih Tim Tango di Piala Dunia edisi kali ini.

Pemain asal Banyuwangi itu menjelaskan timnas Argentina saat ini cukup kuat di berbagai sektor. Terlebih keberadaan Lionel Messi di Argentina akan menyempurnakan skuat asuhan Lionel Scaloni tersebut.

Baca Juga : Cerita Victor Igbonefo Bermain dengan Alat Pelindung Wajah

"Udah dong, Argentina. Ya karena Argentina itu pemainny kuat kuat, tangguh tangguh, cepat cepat, apalagi kan ada Messi jadi leadernya di skuat Argentina, ya saya optimis Argentina jadi juara," ujar Bayu kepada awak media pada Selasa, 15 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Messi, fullback berusia 21 tahun itu memiliki gelandang visioner yang ada di dalam diri Rodrigo De Paul. Bagi Bayu, pemain Atletico Madrid itu akan menjadi pemain yang tampil paling menonjol karena memiliki atribut sebagai gelandang jempolan.

"Pemain selain Messi, (Rodrigo) De Paul, pemain gelandang. Dia strong, fight nya bagus," ujar pemilik nomor punggung 4 itu.

Baca Juga : Ini Harapan Umuh Terhadap RUPS Luar Biasa yang Dilaksanakan PT LIB

Dengan skuat yang saat ini mengisi Timnas Argentina, Bayu sangat optimis Messi cs mampu berbicara banyak di ajang kali ini. Apalagi Argentina memiliki modal berharga, yakni mental bertanding yang baik demi memenangkan pertandingan.

"Saya sangat yakin karena Argentina tuh mentalnya wah," tutupnya.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan digelar mulai Minggu 20 November 2022, dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini