Ini Negara yang Dijagokan Djanur Bakal Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Ini Negara yang Dijagokan Djanur Bakal Angkat Trofi Piala Dunia 2022 Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Dunia 2022 tinggal beberapa hari lagi digelar yang akan dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador pada Minggu 20 November 2022.

Pesta sepak bola terbesar ini, sangat dinanti-nantikan para penggemar si kulit bundar di seluruh dunia. Tak terkecuali pelatih Persikabo 1975, Djadjang Nurdjaman.

Eks pemain dan pelatih Persib Bandung itu, mengaku sudah tak sabar melihat persaingan 32 negara yang tampil di putaran final Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Liga 1 Kembali Bergulir Desember 2022, Begini Reaksi Kim Jeffrey

Djanur sendiri memprediksi Piala Dunia 2022 akan menjadi milik negara-negara yang punya historis cukup baik di turnamen sepak bola paling bergengsi itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat, tersebut mengunggulkan negara-negara yang selama ini berpengalaman memenangkan Piala Dunia.

Menurutnya, Brasil merupakan negara yang paling berpeluang memenangkan Piala Dunia 2022, karena faktor materi pemain dan sejarah mereka yang cukup kuat di Piala Dunia.

Baca Juga : Petinggi LIB Menghadap Menpora Bahas Nasib Kompetisi, Ini Hasilnya

"Saya lihat Brasil punya peluang cukup besar. Setelah itu, Argentina, Prancis, Jerman dan Belanda," kata Djanur kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Djanur memandang saat ini, Brasil merupakan tim yang cukup mumpuni secara kemampuan individual maupun tim.

"Ada banyak pemain bagus di Brasil, tapi yang penting tentu saja bagaimana mereka bisa menjadi tim saat bermain. Kalau itu bisa dilakukan mereka bisa juara," kata Djanur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini