Liga 1 Kembali Bergulir Desember 2022, Begini Reaksi Kim Jeffrey

Liga 1 Kembali Bergulir Desember 2022, Begini Reaksi Kim Jeffrey Kim Jeffrey Kurniawan. (MO PSS)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diliburkan selama 5 hari, skuad PSS Sleman kembali berlatih pada Jumat 18 November 2022, di Pakembinangun, Sleman.

Para pemain PSS kembali dikumpulkan untuk kembali berlatih dan mengembalikan kebugaran maupun sentuhan, terlebih klub-klub sudah mendapat kabar kompetisi akan kembali digulirkan pada Desember 2022 mendatang.

"Latihan hari ini sangat bagus karena untuk menjaga sentuhan bola, serta kebugaran setelah beberapa hari libur," kata gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan dikutip dari website resmi klub, Jumat 18 November 2022.

Baca Juga : Sadio Mane Dicoret dari Timnas Senegal saat Piala Dunia 2022 Sudah Dekat, Siapa Penggantinya?

"Latihan hari ini juga seru karena sudah dikangeni teman-teman karena beberapa hari tidak latihan bersama," ujar adik ipar Irfan Bachdim tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kim Jeffrey juga menyambut positif rencana digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pada bulan Desember 2022 mendatang.

"Tentu hal ini menjadi kabar baik, baik itu untuk semua pemain maupun orang-orang yang hidup di dalamnya. Mereka pasti berharap kompetisi segera digulirkan," jelasnya.

"Mudah-mudahan hal ini bisa segera terjadi. Saat ini saya rasa PSS dalam kondisi siap, semua pemain dalam kondisi bugar serta melakukan latihan terus. Tidak ada masalah kapan liga dimulai, PSS sudah siap," pungkasnya.

Baca Juga : Curhat Eks Pemain Persib yang Mulai Merasa Jenuh

Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dijadwalkan akan segera kembali bergulir pada bulan Desember 2022.

Namun hingga sekarang belum ada jaminan dari para pengambil kebijakan terkait waktu dimulainya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sudah hampir 2 bulan kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu, yang merenggut banyak korban jiwa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini