Sadio Mane Dicoret dari Timnas Senegal saat Piala Dunia 2022 Sudah Dekat, Siapa Penggantinya?

Sadio Mane Dicoret dari Timnas Senegal saat Piala Dunia 2022 Sudah Dekat, Siapa Penggantinya? Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Dunia 2022 di Qatar kembali harus kehilangan pemain bintang yang sebelumnya diharapkan bisa menghiasi pesta sepak bola paling akbar di dunia itu.

Adalah Sadio Mane, striker Bayern Munchen yang harus mengubur harapannya tampil di Piala Dunia 2022 karena tak cukup memiliki waktu untuk pulih dari cedera.

Pelatih Timnas Senegal, Aliou Cisse, terpaksa mencoret eks bomber Liverpool tersebut dari daftar pemain Senegal di Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Curhat Eks Pemain Persib yang Mulai Merasa Jenuh

Aliou Cisse sendiri memiliki waktu untuk menentukan pilihan pemain pengganti tempat Sadio Mane di skuad Teranga Lions.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


FIFA sendiri memberikan waktu kepada setiap negara untuk negara untuk melakukan pergantian pemain 24 jam sebelum pertandingan pertama.

Tetapi pertama-tama, manajemen tim nasional Senegal harus membuktikan laporan medis yang secara pasti mengonfirmasi cedera yang dialami Sadio Mane, yang membuatnya tidak bisa berpartisipasi dalam turnamen.

Baca Juga : Kata Daisuke Sato soal Gim Internal Persib Kali Ini

Senegal sendiri akan menghadapi Belanda pada laga pertama penyisihan Grup A Piala Dunia 2022, Senin 21 November 2022.

Selain Sadio Mane, beberapa pemain lain juga harus melupakan Piala Dunia 2022, hanya beberapa hari sebelum digelar.

Mereka adalah Christopher Nkunku dan Presnel Kimpembe dari Prancis. Kemudian, Joaquin Correa dan Nicolas Gonzales dari Argentina.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini