Kata Daisuke Sato soal Gim Internal Persib Kali Ini

Kata Daisuke Sato soal Gim Internal Persib Kali Ini Daisuke Sato saat mengikuti latihan Persib di Stadion Sidolig, Senin 7 Juli 2022. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato sangat gembira dengan program latihan yang diberikan tim pelatih pada Jumat, 18 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Menurut Daisuke Sato program latihan berupa gim internal tersebut memberikan banyak manfaat untuk timnya.

Daisuke Sato menilai manfaat tersebut didapat timnya ketika melakukan kesalahan ketika berhadapan dengan situasi sulit. Sehingga teman-temannya dapat mengetahui hal apa saja yang masih memerlukan peningkatan terhadap tim Persib.

"Ini game internal yang bagus, dalam jalur yang tepat. Karena kita merasa liga akan segera dimulai lagi dan semua pemain terutama saya menilai kami masih harus bekerja lebih keras lagi," ucap pria asal Filipina itu saat ditemui usai latihan.

Baca Juga : Luis Milla Takjub setelah Melihat Gestur Para Pemain Persib

Meski timnya masih terdapat sejumlah kekurangan, ia tak menampik bahwa timnya juga memiliki banyak kelebihan. Tentunya kelebihan tersebut merupakan hasil kerja keras timnya di dalam lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Tapi ada banyak hal positif juga karena kami bekerja dengan intensitas yang tinggi dalam laga sebelas melawan sebelas antar pemain di tim," imbuhnya.

Pemain jebolan Liga Thailand itu juga sangat yakin timnya akan menjelma menjadi tim terkuat, apabila terus menunjukkan kerja keras di dalam lapangan. Ia melihat, Persib sudah memiliki modal itu dan berharap kerja keras tim tetap berlanjut hingga kompetisi kembali digelar.

Baca Juga : Demi Sang Kakak, Pemain Andalan Persipura Sempat Berada di Bandung

"Saya percaya jika bermain sebelas melawan sebelas antara pemain di dalam tim dengan bagus, maka itu bisa membuat kami menjadi tim teratas di liga,"

"Saya sangat mengapresiasi semua pemain di tim terutama tim lawan yang terus menekan kami dan pada akhirnya meski ini laga yang intens tapi kami adalah satu tim dan saya senang dengan game internal hari ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini