Luis Milla Takjub setelah Melihat Gestur Para Pemain Persib

Luis Milla Takjub setelah Melihat Gestur Para Pemain Persib Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sangat gembira dengan gestur yang ditunjukkan para pemainnya dalam sesi gim internal pada pagi ini, Jumat, 18 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Luis Milla Aspas para pemainnya menunjukkan gestur positif sepanjang gim internal.

Luis Milla menjelaskan, sebenarnya sesi gim internal ini merupakan pilihan alternatif yang diambil timnya ketika tak mendapatkan lawan di sesi latihan bersama.

Baca Juga : Demi Sang Kakak, Pemain Andalan Persipura Sempat Berada di Bandung

Terlebih saat ini, Persib masih berusaha menjalin komunikasi dengan sejumlah tim Liga 1 untuk menentukan jadwal latihan bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara intensitas, sesi gim internal kali ini levelnya sudah menyamai seperti pertandingan resmi. Pasalnya semua pemain tampak bekerja keras demi meraih kemenangan dalam gim internal tersebut.

"Rencananya kami ingin menghadapi tim lain akhir pekan ini, tapi itu tidak memungkinkan," ujar Luis Milla saat ditemui setelah latihan usai.

"Jadi kami melihat kemungkinan untuk menggelar game internal dengan pemain dan saya senang melihat sikap dan intensitas yang mereka tunjukkan, bagaimana kinerja mereka di pertandingan ini," ungkapnya.

Baca Juga : Cerita Panjang Luis Milla Bersama Pelatih Timnas Spanyol

Pada laga tersebut, memang tim Hijau dan Biru menunjukkan tekad yang kuat hingga pertandingan berjalan cukup sengit. Akan tetapi tim Hijau tampil lebih efektif, sehingga mampu menuntaskan pertandingan dengan kedudukan 4-1.

Setelah melakukan gim internal pada pagi ini, pelatih asal Spanyol itu memberikan relaksasi kepada para pemainnya dengan waktu berlibur selama dua hari. Rencananya, Persib akan memulai latihan kembali pada hari Senin, pekan depan.

"Sekarang saya memberikan libur dua hari untuk pemain dan di hari Senin nanti kami akan mulai menggelar latihan lagi. Kami juga menantikan kabar kapan liga akan dimulai, dari apa yang kami dengar, ada kemungkinan digelar pada bulan Desember. Saya mengharapkan itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini