Curhat Eks Pemain Persib yang Mulai Merasa Jenuh

Curhat Eks Pemain Persib yang Mulai Merasa Jenuh Aksi M Taufiq saat Persik Kediri menghadapi Persib di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindoensiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dijadwalkan akan segera kembali bergulir. Tetapi hingga sekarang belum ada jaminan dari para pengambil kebijakan terkait waktu dimulainya kembali kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sudah hampir 2 bulan kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu, yang merenggut banyak korban jiwa.

Kini dampak dari dihentikannya kompetisi mulai dirasakan, terutama oleh para pemain yang mulai 'diserang' kejenuhan. Salah satunya dirasakan gelandang Persik Kediri, Taufiq.

Baca Juga : Kata Daisuke Sato soal Gim Internal Persib Kali Ini

Salah satu penggawa Persib Bandung saat menjuarai kompetisi ISL musim 2014 itu, mengharapkan kompetisi sepak bola Indonesia kembali bergulir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, menurutnya jika kompetisi terus mengalami penundaan, maka sudah dipastikan banyak dampak yang akan dirasakan, khususnya ekonomi masyarakat termasuk para pemain, official, dan klub serta pelaku UMKM.

"Yang pasti ada kejenuhan juga yang menghampiri dengan lamanya berhenti kompetisi ini. Dan bukan hanya itu, kami sekarang khawatir juga karena belum tahu kapan kompetisi kembali dilanjutkan," kata Taufiq dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Luis Milla Takjub setelah Melihat Gestur Para Pemain Persib

Taufiq mengungkapkan, dengan bergulirnya kembali kompetisi bisa menjadi obat yang akan menyembuhkan rasa jenuh dalam diri para pemain.

"Yang pasti harapan semua pemain sama, kompetisi bisa secepatnya bergulir kembali dan kembali kami merasakan atmosfer pertandingan di lapangan. Dampaknya banyak, kalau kompetisi terus tertunda, yang paling utama persiapan untuk timnas," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini