Pilih Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022, Luizinho Passos Punya Alasan Kuat

Pilih Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2022, Luizinho Passos Punya Alasan Kuat Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Brasil bakal tampil di ajang bergengsi FIFA empat tahunan, Piala Dunia 2022 Qatar.

Kekuatan Brasil saat ini memang patut diperhitungkan karena memiliki mateeri pemain yang banyak bermain di liga Eropa.

Tak aneh juka pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos menjagokan Negeri Samba itu untuk kembali mengangkat trofi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Daisuke Sato Optimis Persib Bisa Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2022


Passos mengatakan, sebagai warga negara Brasil, sudah pasti ia menjagokan negaranya. Tidak hanya itu, Brasil kali ini juga dihuni para pemain bintang dan punya peluang besar meraih gelar juara.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brasil sudah menjadi juara Piala Dunia lima kali dan saya pikir sekarang merupakan tim yang kuat. Ada banyak pemain bagus yang main di kompetisi top Eropa. Saya rasa Brasil bisa menjadi juara lagi,” kata Luizinho Passos dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun begitu, diakuinya, untuk menjadi juara bukan hal mudah. Brasil harus bersaing dengan negara lain.

Baca Juga: Persib Berpeluang Punya Pemain Baru di Bulan Januari 2023

Beberapa negara kuat seperti Prancis, Argentina, Spanyol hingga Jerman bisa menjadi batu sandungan bagi tim berjuluk Selecao tersebut.

“Memang tidak mudah karena ada banyak timnas yang kuat lainnya seperti Prancis, Argentina, Spanyol, Jerman juga. Saya harus menaruh respek pada mereka. Tapi saya tetap menjagokan Brasil karena tim yang sangat kuat,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini