Daisuke Sato Optimis Persib Bisa Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2022

Daisuke Sato Optimis Persib Bisa Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2022 Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato optimis timnya mampu mengatasi jadwal padat apabila kompetisi Liga 1 akan kembali digelar dalam waktu dekat ini.

Menurut Daisuke Sato ada banyak faktor yang menunjang kesiapan Persib dalam menatap jadwal padat tersebut.

Namun Daisuke Sato tak menampik, nantinya jadwal pertandingan di Liga 1 akan menguras tenaga teman-temannya. Apalagi itu juga akan dialami semua tim yang akan mengarungi musim kompetisi kali ini.

Baca Juga : Curhat Eks Pemain Persib yang Mulai Merasa Jenuh

Kendati demikian, Sato sangat optimis tim Persib memiliki modal berharga apabila jadwal Liga 1 berjalan sangat padat. Modal tersebut ialah kedalaman skuat yang merata dari berbagai posisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk saat Persib menggelar gim internal seperti pada hari Jumat, kemarin, pemain jebolan Liga Thailand itu menjelaskan hal itu sangat mempengaruhi kesiapan semua pemain.

Apalagi dalam sesi gim internal, semua pemain mampu menunjukan permainan terbaiknya demi menarik perhatian dari Luis Milla.

"Ya tentu saja itu akan sulit, itu kenapa game seperti ini sangat penting bagi kami, karena kami bukan hanya butuh sebelas atau 15 pemain, kami butuh semua pemain di dalam tim."

"Karena jika bermain setiap tiga hari, itu akan jadi jadwal yang berat, jadi kami butuh semuanya baik itu pemain muda maupun pemain senior,"

"Baik itu pemain yang menjadi starter, pemain cadangan dan bahkan pemain yang tidak duduk di bench juga pemain yang penting bagi kami. Jadi laga seperti ini diperlukan oleh kami." ujar pemain bernomor punggung 66 itu pada Jumat, 18 November 2022.

Selain itu, ia juga percaya, Persib di tangan Luis Milla menunjukan progres yang baik dari hari ke hari. Dengan demikian Persib akan jauh lebih siap menghadapi berbagai kemungkinan ketika kompetisi kembali bergulir.

Baca Juga : Luis Milla Takjub setelah Melihat Gestur Para Pemain Persib

"Iya, saya percaya itu. Itu kenapa pelatih banyak mencoba hal-hal baru selama latihan dan game internal. Jadi ini ujian yang bagus bagi kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini