Total, Ada 4 Klub Liga 1 Yang Diundang Uji Tanding oleh Klub Eropa

Total, Ada 4 Klub Liga 1 Yang Diundang Uji Tanding oleh Klub Eropa Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Arema FC dan PSIS Semarang, dua klub Liga 1 lainnya yaitu Dewa United dan Bali United juga mendapat undangan dari klub asal Georgia, Locomotiv Tbilisi.

Dewa United menyampaikan, pihaknya mendapat undangan uji coba dari juru kunci klasemen akhir liga utama Georgia tersebut.

"Kami ingin mengundang tim sepak bola Anda ke pertandingan persahabatan di Tbilisi, dengan jadwal 30 November 2022 untuk laga persahabatan dengan FC Locomotive Tbilisi," bunyi surat resmi kepada manajemen Dewa United FC.

Baca Juga : Liga 1 Kembali Bergulir Desember 2022, Begini Reaksi Kim Jeffrey

Menanggapi undangan tersebut, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian kompetisi Liga 1 2022 yang dihentikan sejak 2 Oktober 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya kami sangat senang dengan undangan dari Georgia. Tapi kami juga masih menunggu kepastian kelanjutan kompetisi musim ini," kata Ardian.

"Apabila nantinya kompetisi Liga 1 masih belum bisa dilanjutkan, tidak menutup kemungkinan kami akan menerima undangan tersebut," sambungnya.

"Yang pasti harapan kami tetap kompetisi Liga 1 musim ini bisa segera berjalan kembali. Sudah satu bulan lebih kompetisi terhenti dan pastinya tim sudah siap untuk kembali berjuang di Liga 1," tutup Ardian.

Sementara itu, Bali United juga mendapatkan undangan dari tim yang sama.

Sama seperti Dewa United, Serdadu Tridatu memilih untuk menunggu kabar dan situasi di Indonesia.

Baca Juga : Dua Tim Liga 1 Ditantang Uji Tanding oleh Klub Eropa

"Kabar bagus Bali United mendapat tawaran uji coba ke luar negeri. Hanya kami harus ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen untuk melihat situasi saat ini apakah bisa berangkat atau tidak ke Georgia," ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini