Reaksi Iwan Bule setelah Robi Darwis Cs Kembali Takluk di Laga Uji Coba

Reaksi Iwan Bule setelah Robi Darwis Cs Kembali Takluk di Laga Uji Coba Aksi Rafael Struick di laga Indonesia U-20 vs Slovakia U-20. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 yang saat ini menjalani TC di Spanyol, kembali menelan kekalahan dalam pertandingan uji coba internasional.

Setelah dibantai Prancis 0-6, Robi Darwis Cs takluk dari Slovakia dalam pertandingan persahabatan di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Sabtu 19 November 2022.

Meski kalah, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi kerja keras skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga : Tak Masuk Skuad Sementara Filipina, Begini Reaksi Daisuke Sato

Pertandingan Indonesia U-20 melawan Slovakia U-20 menjadi debut bagi dua pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda, Zico Soree dan Rafael Struick.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam laga ini, Rafael Struick yang bermain untuk klub Belanda, ADO Den Haag, mencetak gol. Tetapi sayangnya Indonesia harus mengakui keunggulan Slovakia dengan skor 1-2.

"Pada laga kali ini, tim U-20 sudah memperlihatkan peningkatan dan perkembangan yang baik. Apalagi Slovakia tim yang kuat dan mereka lolos Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Tentu ini pengalaman yang baik untuk tim U-20 Indonesia," kata Iriawan.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador yang Tayang di SCTV dan Moji Malam Ini

"Kami berharap pemusatan latihan selama di Eropa (Turki-Spanyol) dimanfaatkan dengan baik oleh tim U-20 Indonesia. Untuk calon pemain naturalisasi juga tampil cukup baik di uji coba ini," tambah sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Setelah laga melawan Slovakia, tim U-20 Indonesia direncanakan masih menjalani laga uji coba lagi di Spanyol.

Pemusatan latihan di Eropa merupakan bagian dari persiapan mengikuti ajang Piala AFC U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini