Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador yang Tayang di SCTV dan Moji Malam Ini

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar vs Ekuador yang Tayang di SCTV dan Moji Malam Ini Ilustrasi Piala Dunia. (QuinceCreative/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Dunia 2022 di Qatar mulai digelar Minggu malam ini, 20 November 2022, ditandai dengan laga pembuka antara tuan rumah melawan Ekuador.

Duel antara Qatar vs Ekuador pada babak Grup A Piala Dunia 2022 akan dilaksanakan di Al Bayt Stadium, Kota Al Khor, pada Minggu malam ini 20 November 2022.

Menghadapi laga perdana Piala Dunia 2022, tuan rumah Qatar dihadapkan masalah setelah penyerang andalannya Ahmed Alaaeldin mengalami cedera yang membuatnya harus ditarik keluar pada menit 26 saat hadapi Albania dalam laga uji coba terakhir, pekan lalu.

Almoez Ali, pencetak gol terbanyak untuk negaranya dengan 42 gol, diperkirakan akan bermitra dengan Akram Afif sebagai ujung tombak untuk tim Qatar.

Baca Juga : Klub Kemungkinan Main 2-3 dalam Sepekan saat Liga 1 Dilanjutkan, Begini Reaksi Luis Milla

Masalah pemain cedera dalam persiapan menghadapi Piala Dunia 2022, juga dialami Ekuador dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka lawan Irak, ketika Byron Castillo ditarik keluar sebelum turun minum.

Piala Dunia 2022 sendiri sangat dinanti-nantikan penggemar sepak bola dunia. Sebanyak 64 pertandingan akan tersaji dalam turnamen sepak bola empat tahunan itu.

Penggemar sepak bola di tanah air, masih cukup beruntung, karena bisa menikmati mayoritas pertandingan Piala Dunia 2022 secara gratis melalui tayangan di jaringan televisi milik Emtek Group seperti SCTV, Moji dan juga Mentari TV.


Selain itu, penggemar sepak bola di Tanah Air juga bisa menyaksikan setiap aksi para aktor lapangan hijau di Piala Dunia 2022, melalui platform Vidio dan tv satelit NEX Parabola, yang juga masuk jaringan media Emtek Group.

Baca Juga : Piala Dunia 2022 sudah di Depan Mata, Kekuatan Prancis Makin Terkikis

Termasuk pertandingan Qatar vs Ekuador pada Minggu malam ini, 20 November 2022, yang akan disiarkan langsung SCTV dan Moji mulai pukul 22.15 WIB. Sedangkan kick-off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 23.00 WIB.

Sementara wasit yang akan memimpin pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 adalah Daniele Orsato dari Italia yang selama ini, cukup berpengalaman memimpin laga-laga penting di Eropa.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Qatar vs Ekuador, juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di Vidio dengan cara berlangganan. Klik tautannya di sini.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini