Piala Dunia 2022 sudah di Depan Mata, Kekuatan Prancis Makin Terkikis

Piala Dunia 2022 sudah di Depan Mata, Kekuatan Prancis Makin Terkikis Aksi Karim Benzema bersama Real Madrid. (WONJONGSUNG/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Prancis kian tergerus ketika Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Prancis kembali harus kehilangan pemain kunci akibat cedera.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, terpaksa harus mencoret Karim Benzema karena peraih Ballon d'Or itu, mengalami cedera hanya beberapa hari sebelum laga pertama Les Bleus di Piala Dunia 2022.

Pemenang lima kali juara Liga Champions Eropa bersama Real Madrid itu, harus mengubur angan-angan tampil di Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera paha.

Baca Juga : Daisuke Sato Bakal Tinggalkan Persib? Ini Penyebabnya

Prancis akan menghadapi Australia dalam laga pertama babak grup Piala Dunia 2022, Rabu dini hari, 23 November 2022, waktu Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karim Benzema adalah pemain ketiga yang harus dicoret Deschamps dari daftar saat Piala Dunia 2022 di Qatar, kian dekat di depan mata.

Sebelumnya Deschamps terpaksa harus mencoret Presnel Kimpembe (PSG) dan Christopher Nkunku (RB Leipzig) karena keduanya mengalami cedera.

Prancis juga jauh hari sudah harus kehilangan dua gelandang terbaiknya yang berperan besar membawa Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Liga 1 Bakal Lanjut Desember 2022, Begini Kata Luis Milla

Banyaknya pemain pilar yang absen akibat cedera, membuat Prancis makin diragukan bisa mempertahankan trofi emas FIFA yang mereka raih empat tahun silam di Rusia.

Prancis tergabung di Grup D bersama Denmark, Tunisia dan Australia. Mereka akan menghadapi kutukan juara bertahan yang selalu tersingkir di babak grup sejak Piala Dunia 2010.

Di mana, Italia yang datang sebagai juara bertahan Piala Dunia 2006, harus tersisih di babak grup Piala Dunia 2010. Begitu pun dengan Spanyol pada Piala Dunia 2014 dan Jerman di Piala Dunia 2018.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini