Eriyanto Rasakan Dampak Program Latihan yang Diterapkan Luis Milla

Eriyanto Rasakan Dampak Program Latihan yang Diterapkan Luis Milla Pemain Persib, Eriyanto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Eriyanto beberkan kondisi kebugarannya setelah melahap program latihan selama beberapa pekan.

Menurut Eriyanto kondisi kebugarannya sangat baik dan mengalami peningkatan yang signifikan.

Eriyanto menjelaskan materi latihan yang diberikan staf pelatih Persib memang memberikan dampak besar terhadap semua pemain.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Senegal vs Belanda dan Cara Nontonnya

Pasalnya dari hari ke hari, nampak terlihat jelas peningkatan kebugaran para pemain seiring dengan dimulainya kembali latihan sejak 31 Oktober 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan meningkatnya level kebugaran, pemain yang karib disapa Eri itu bisa meningkatkan konsentrasi terhadap peningkatan kualitas bermain.

Bahkan hal itu juga dirasakan rekan-rekan setimnya untuk tetap berkonsentrasi penuh terhadap timnya.

Baca Juga : Cara Nonton Tayangan Piala Dunia 2022 Qatar Secara Gratis dan Berbayar

"Kondisi kebugaran untuk saat ini sih saya lebih meningkat lagi dari sebelum sebelumnya, saya pastinya bisa lebih fokus lagi untuk bisa bersaing di tim," ujar pria asal Sukabumi itu, pada Senin, 21 November 2022 di Mess Persib, Kota Bandung.

Disinggung soal bobot program latihan, pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan tak mengalami kendala sedikitpun. Hanya saja ia harus beradaptasi dengan waktu berlatih, mengingat waktu latihan Persib kerap berpindah waktu.

"Gak ada sih sebenarnya cuman kita beradaptasi di jam latihannya aja sih kayak misalkan kalau latihan latihan sih normal. Bisa menikmati," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini