Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Senegal vs Belanda dan Cara Nontonnya

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Senegal vs Belanda dan Cara Nontonnya Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Belanda ditantang juara Afrika, Senegal, dalam laga pertama mereka di penyisihan Grup A Piala Dunia 2022.

Pertandingan Senegal vs Belanda akan digelar di Stadion Al Thumama, Kota Doha, pada Senin malam, 21 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Laga Senegal vs Belanda akan disiarkan langsung SCTV, Moji, Vidio, dan tv satelit NEX Parabola, mulai pukul 22.15 WIB.

Baca Juga : Cara Nonton Tayangan Piala Dunia 2022 Qatar Secara Gratis dan Berbayar

Dalam pertandingan ini, Belanda dipastikan tidak bisa memainkan striker andalannya Memphis Depay karena masih pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Senegal juga tak akan diperkuat penyerang tajamnya, Sadio Mane. Bahkan pemain Bayern Munchen itu, tidak akan akan bermain selama turnamen berlangsung karena cedera.

Duel Senegal vs Belanda akan dipimpin wasit Wilton Sampaio dari Brasil dan diprediksi akan berjalan menarik, meski dua striker terbaik dari masing-masing absen.

Baca Juga : Setelah Diliburkan 2 Hari, Skuad Persib Kembali Lahap Program Latihan

Laga Senegal vs Belanda, selain bisa ditonton melalui siaran tv digital, juga dapat disaksikan lewat live streaming di platform Vidio.

Untuk mengakes siaran streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, bisa dilakukan dengan cara membeli paket berlangganan.

Berikut link live streaming Senegal vs Belanda, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini