Tim Jagoan Nick Kuipers di Piala Dunia 2022

Tim Jagoan Nick Kuipers di Piala Dunia 2022 Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers rupanya sudah memiliki tim unggulan dalam ajang Piala Dunia 2022 di Qatar. Nick Kuipers memfavoritkan Timnas Belanda untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia edisi ini.

Baginya, Timnas Belanda dalam Piala Dunia kali ini memiliki skuad yang sangat baik dibandingkan tim lainnya. Pasalnya tim De Oranje saat ini dihuni para pemain dengan kualitas jempolan yang bermain di kompetisi elite Benua Biru.

Eks penggawa ADO Den Haag itu menyadari ada banyak pemain Persib yang mendukung Timnas Brasil di edisi kali ini.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming

Namun ia yakin Belanda akan menunjukkan tajinya dalam ajang 4 tahunan tersebut, sedangkan Brasil dinilainya tak akan keluar menjadi juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja mendukung Belanda, Belanda akan menang. Dan Brasil menurut saya tidak akan juara. Kita lihat nanti bagaimana," ungkap Nick Kuipers.

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Tepat pada malam kemarin, Ahad, 20 April 2022, Piala Dunia 2022 dibuka dengan mempertandingkan dua Tim di Grup A, yakni Qatar dan Ekuador.

Timnas Belanda yang didukung Nick Kuipers juga berada di Grup A bersama Senegal. Keduanya akan bertanding pada hari ini, Senin, 21 November 2022 pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Sosok Ini Menjadi Support System David Rumakiek

Nick menambahkan langkah Timnas Belanda di fase grup memang tak seberat Jerman ataupun Spanyol. Pasalnya Belanda berada di grup yang terbilang cukup mudah karena dihuni tim non-unggulan.

“Ya ini sebenarnya bukan grup yang paling sulit. Tapi di Piala Dunia tidak ada yang mudah dan setiap tim tentunya harus sangat siap. Jadi ini akan sulit tapi saya tetap memilih mereka (Belanda) sebagai unggulan," tambahnya.

Dengan fase grup yang tergolong tidak berat, Nick optimis langkah Belanda melaju ke babak final akan semakin besar.

"Ya tentunya saya yakin mereka akan menang, jika terus menang maka akan melaju ke final," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini