Sosok Ini Menjadi Support System David Rumakiek

Sosok Ini Menjadi Support System David Rumakiek David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, David Rumakiek harus menepi selama beberapa bulan usai menjalani operasi cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Namun tepat pada Jumat, 18 November 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, David Rumakiek sudah ada dalam sesi latihan, meski harus berjalan dengan alat bantu berjalan atau tongkat.

David Rumakiek sadar, cederanya tersebut tergolong ke dalam cedera serius. Bahkan sesuai teori dari dokter yang menanganinya, ia harus beristrirahat total selama 6 bulan ke depan.

Baca Juga : Reaksi Iwan Bule setelah Robi Darwis Cs Kembali Takluk di Laga Uji Coba

Meski harus beristirahat secara total, rupanya pemain berusia 23 memiliki support system dari orang spesial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David Rumakiek menjelaskan bahwa support system-nya itu ada di sosok sang kekasih yang selalu menemaninya di masa-masa sulit.

"Ada pacar saya, cewek saya yang selalu ada, apalagi dia ada di Bandung," ucap David Rumakiek pada Sabtu, 18 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Selain sang kekasih, David Rumakiek juga mengaku tetap mendapatkan dukungan dari pemain dan pelatih Persib.

Menurutnya dukungan tersebut berdampak luar biasa karena menambah motivasinya untuk segera pulih dan kembali bermain membela Persib.

Baca Juga : Bek Tangguh Persib Rencanakan Hal Ini untuk Mengisi Liburan

"Semua, semua kasih motivasi, semoga cepat sembuh, termasuk coach Luis juga, pokoknya semua di tim suport saya," tutup David Rumakiek.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini