Persib Terancam Kehilangan Beberapa Pemain Pilar di Bulan Desember

Persib Terancam Kehilangan Beberapa Pemain Pilar di Bulan Desember Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terancam kehilangan beberapa pemain pilar pada bulan Desember mendatang.

Penyebabnya, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan jelang Piala AFF 2022 pada bulan Desember 2022.

Berkaca pada beberapa pemanggilan pemain oleh Shin Tae-yong sebelumnya, tiga pemain Persib yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto selalu masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga : Tak Masuk Skuad Sementara Filipina, Daisuke Sato Ungkapkan Isi Hatinya

Bukan tidak mungkin hal tersebut terjadi lagi kali ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan jumlah pemain akan bertambah seiring adanya beberapa pemain Indonesia U-20 yang akan dilibatkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri menyumbangkan tiga pemainnya untuk Indonesia U-20 yaitu Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah.

Namun jumlah pemain setiap klub yang dipanggil Timnas Indonesia bisa saja berkurang seiring adanya benturan jadwal Piala AFF dengan kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan akan kembali bergulir pada Desember mendatang.

"itu sudah komitmen. Masalah jumlah pemainnya berapa nanti dibicarakan lagi," ujar Anggota Exco PSSI, Endri Erawan dikutip dari Antara.

Endri Erawan juga menjelaskan, pemusatan latihan Timnas Indonesia akan berlangsung di Bali pada 4 hingga 22 Desember 2022.

Baca Juga : Reaksi Pemain setelah Persib Gagal Uji Coba Lawan Tim Liga 1

"Untuk lokasi TC persiapan Piala AFF 2022 kemungkinan besar dilaksanakan di Bali pada 4-22 Desember 2022," pungkas Endri Erawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini