Reaksi Pemain setelah Persib Gagal Uji Coba Lawan Tim Liga 1

Reaksi Pemain setelah Persib Gagal Uji Coba Lawan Tim Liga 1 Ekspresi David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan gagal mendapatkan lawan sepadan dan satu kasta di Liga 1 dalam pertandingan uji coba akhir pekan ini.

Sebagai gantinya, Persib akan menggelar sesi latihan seperti biasa yang ditutup dengan gim internal.

Penyerang Persib, David da Silva mengaku sesi uji coba merupakan hal terpenting guna meningkatkan kualitas timnya.

Baca Juga : Jordi Amat dan Sandy Walsh Ungkapkan Isi Hatinya setelah Resmi Jadi WNI

Bahkan uji coba tersebut juga dapat menjaga motivasi timnya untuk tetap bersemangat untuk menyambut lanjutan gelaran Liga 1 yang tengah terhenti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi meski gagal mendapatkan lawan uji coba, David da Silva yakin tim pelatih Persib selalu memiliki cara untuk menjaga motivasi para pemainnya.

Ia juga tak keberatan apabila Persib kembali menggelar sesi gim internal pada akhir pekan ini.

"Setiap game itu penting, jadi kami tidak memikirkan tim lawan, tapi berpikir tentang tugas kami sebagai pemain. Setiap tim yang harus kita hadapi, tentu akan dihadapi, kami akan melakukan yang terbaik," ujar penyerang asal Brasil itu pada Kamis, 17 November 2022.

Baca Juga : Untuk Urusan Ini, David da Silva Harus Akui Kehebatan Frets Butuan

Lebih lanjut yang terpenting bagi David, timnya harus tetap berada di level terbaik dalam setiap situasi. Sehingga ketika mendapatkan lawan bertanding yang levelnya sepadan, timnya tetap akan tampil secara baik dan dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Yang terpenting ialah kami seratus persen mempersiapkan diri dan siapa lawan yang dihadapi itu tidak kami pikirkan. Kami harus bisa melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin dan itu yang paling penting," tutup eks penggawa Pohang Steelers itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini