Untuk Urusan Ini, David da Silva Harus Akui Kehebatan Frets Butuan

Untuk Urusan Ini, David da Silva Harus Akui Kehebatan Frets Butuan David da Silva saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva harus mengakui kehebatan Frets Butuan di arena paintball yang menjadi program tim pada Kamis, 17 November 2022 di Zone73, Kota Bandung.

Menurut David da Silva, kejelian Frets Butuan dalam bermain di arena paintball sudah tak perlu diragukan lagi karena latar belakangnya seorang anggota TNI Angkatan Darat.

Dalam hal ini, David da Silva menjelaskan, Frets Butuan cukup jeli dalam meracik strategi untuk melumpuhkan lawan.

Baca Juga : Persib Belum Dapat Lawan Uji Coba Sepadan, Ini Langkah Luis Milla

Apalagi ia senang berada satu tim dengan Frets Butuan, karena memudahkan kerjanya di arena tersebut. Itu tak lepas dari latar belakang Frets sebagai seorang tentara, yang cukup terlatih membidik sasaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa Frets karena dia tentara, dia bagus, dia juga punya strategi karena dia kapten kami," ujar David da Silva kepada awak media saat ditemui usai bermain paintball.

Ia menambahkan sesi latihan kali ini memang memberikan dampak luar biasa terhadap timnya. Pasalnya dengan bermain di arena paintball, memberikan kesegaran terhadap rekan-rekan setimnya yang sudah melahap berbagai program latihan.

Baca Juga : Aktivitas Persib Hari Ini Digelar Berbeda, Pemain Adu Ketangkasan di Arena Paintball

Apalagi, hal ini juga menjadi yang pertama untuk penyerang asal Brasil tersebut. Ia berharap agenda di luar sepak bola ini dapat mempererat koneksi antara semua pemain, demi menjaga kekompakan tim.

"Iya saya cukup bersenang-senang karena ini jadi pertama kalinya saya mengikuti kegiatan seperti ini. Dan untuk rekan-rekan satu tim juga ini jadi kesempatan yang bagus untuk bersama-sama, melakukan satu aktivitas bersama di luar sepak bola," ujarnya.

"Sebelumnya kami melalui waktu beberapa pekan dengan latihan yang berat dan pemain tentu perlu momen untuk menyegarkan pikiran. Saya rasa kami di sini bersenang-senang dan ini bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini