Persib Belum Dapat Lawan Uji Coba Sepadan, Ini Langkah Luis Milla

Persib Belum Dapat Lawan Uji Coba Sepadan, Ini Langkah Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memastikan bahwa Persib tetap akan menggelar pertandingan di setiap akhir pekannya.

Hanya saja Luis Milla menjelaskan, khusus akhir pekan ini, Persib tak akan menggelar pertandingan uji coba dengan tim lain, melainkan menggelar sesi gim internal.

Dalam sesi gim internal kali ini, juga akan tetap digelar pada hari Jumat, 18 November 2022, besok.

Baca Juga : Marc Klok dan Eks Aston Villa Siap-siap Gabung dengan Suporter Oranye

Nantinya sebelum melakukan gim internal, para pemain tetap mendapatkan porsi latihan yang harus diselesaikan telebih dahulu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya besok rencananya (game internal) dan di akhir pekan, Sabtu dan Minggu tim akan diliburkan. Besok kami akan melakukan latihan dan ditutup dengan game internal 45 menit. Itu idenya," ujar pria asal Spanyol itu pada Kamis, 17 November 2022.

Setelah melakukan gim internal, Milla melanjutkan, timnya akan mendapatkan waktu istirahat selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu.

Baca Juga : Aktivitas Persib Hari Ini Digelar Berbeda, Pemain Adu Ketangkasan di Arena Paintball

Hal itu dipilih Milla, karena para pemainnya sudah melakukan sesi latihan yang berat selama dua pekan ke belakang.

"Kami sudah melalui waktu dua pekan dengan berat, pemain sudah bekerja dengan sangat bagus sehingga rencananya para pemain akan diberi waktu libur untuk menikmati akhir pekan mereka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini