Marc Klok dan Eks Aston Villa Siap-siap Gabung dengan Suporter Oranye

Marc Klok dan Eks Aston Villa Siap-siap Gabung dengan Suporter Oranye Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok rupanya sudah memiliki agenda untuk memeriahkan gelaran Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, beberapa hari lagi.

Agenda yang dimaksud Marc Klok bukanlah menonton secara langsung ke Qatar, melainkan memeriahkan gelaran Piala Dunia 2022 bersama pendukung Timnas Belanda di Indonesia.

Marc Klok menjelaskan agenda tersebut sudah direncanakan sejak lama oleh Oranje Indonesia.

Baca Juga : Ini Alasan Ezra Walian Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Persib Selanjutnya

Bahkan dalam Oranje Indonesia Festival yang diselenggarakan pada 25 November di Plaza Utara GBK itu, rencananya akan dihadiri eks penggawa Aston Villa, Ron Vlaar yang jadi bagian dari skuad Belanda di Piala Dunia 2014.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja terutama nanti tanggal 25 November karena ada event besar untuk Belanda bersama Oranje Indonesia di Jakarta," ujar Klok kepada awak media.

Dalam agenda tersebut, Oranje Indonedia menawarkan nuansa baru dalam menyaksikan gelaran Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Sadar Kondisinya saat Ini Mengkhawatirkan, Begini Kata Erwin Ramdani

Acara yang digelar secara internasiobal oleh KNVB itu memiliki agenda utama nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022 antara timnas Belanda dan Ekuador.

Tentunya Marc Klok sudah tidak sabar untuk ikut serta dalam agenda tersebut dan berjumpa dengan pendukung Timnas Belanda di Indonesia.

"Jadi saya rasa akan banyak suporter Belanda di sana dan saya akan datang juga kesana untuk nonton bareng bersama," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini