Ini Alasan Ezra Walian Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Persib Selanjutnya

Ini Alasan Ezra Walian Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Persib Selanjutnya Ezra Walian. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani buka suara terkait keterlibatan Ezra Walian dalam rencana tim di setiap akhir pekan.

Meski sudah pulih dari cedera engkel, Rafi Ghani menjelaskan keterlibatan Ezra Walian masih belum bisa dipastikan sejak saat ini.

Bagi Rafi Ghani, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan setiap pemain ketika baru pulih dari cedera.

Baca Juga : Sadar Kondisinya saat Ini Mengkhawatirkan, Begini Kata Erwin Ramdani

Nantinya tahapan tersebut akan dilakukan sehari menjelang laga uji coba, sekaligus penentuan rekomendasi yang dibuat tim dokter kepada pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kalau untuk pemain yang sehat maupun yang cedera, kita menentukan si pemain ini untuk memperkuat saat uji coba atau saat tanding itu saat H-1," ujar Rafi kepada awak media pada Rabu, 16 November 2022.

Ia mengaku khawatir, apabila rekomendasi diberikan kepada tim pelatih dalam rentan waktu terlalu jauh.

Baca Juga : Didukung Dua Pemain Persib, Ini Jadwal Pertandingan Belanda di Piala Dunia 2022

Pasalnya akan ada banyak kemungkinan yang terjadi, salah satunya kembali mengalami cedera.

Dengan demikian kepastian Ezra Walian tampil di sesi uji coba akan diketahui pada sehari menjelang sesi uji coba digelar.

"Jadi kalau saya khawatir kalau saya nyatakan sekarang bisa memperkuat, tapi ternyata besoknya ada latihan dan cedera pada saat latihan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini