Aktivitas Persib Hari Ini Digelar Berbeda, Pemain Adu Ketangkasan di Arena Paintball

Aktivitas Persib Hari Ini Digelar Berbeda, Pemain Adu Ketangkasan di Arena Paintball Pemain Persib bermain paintball. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesi latihan Persib hari ini, Kamis 17 November 2022, digelar berbeda dibandingkan sebelumnya. Hal itu dikonfirmasi pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Mila menjelaskan, sesi latihan hari ini dikemas berbeda dengan mengadu ketangkasan di arena paintball yang berlokasi di area Cibiru, Kota Bandung.

Pelatih asal Spanyol itu menilai sesi latihan kali ini bukan hanya mengasah ketangkasan anak asuhnya, melainkan juga menjaga motivasi para pemainnya dengan nuansa latihan berbeda.

Baca Juga : Marc Klok Bersama Eks Aston Villa Siap-siap Gabung dengan Suporter Oranye

"Saya ingin ada satu hari yang berbeda untuk memberikan suasana baru," kata Luis Milla kepada wartawan pada Kamis, 17 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sehingga ketika kompetisi berjalan lagi, kegiatan hari ini bagus untuk menyegarkan pikiran para pemain. Itu yang menjadi alasannya," ujarnya menambahkan.

Bagi Luis Milla, bermain paintball merupakan hal tak biasa dilakukan oleh para pemain Persib.

Baca Juga : Ini Alasan Ezra Walian Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Persib Selanjutnya

Sehingga hal itu dapat menyegarkan pikiran para pemainnya yang kini tengah menantikan kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

"Tujuannya, seperti yang saya katakan tadi bahwa sekarang kami harus mengubah ritmenya. Karena kami belum tahu kapan liga akan dimulai," ujarnya.

"Rencananya kami ingin mengubah agenda yang biasanya dilakukan, mengubah program latihan sehari-hari dengan suasana yang baru," tutup eks pemain FC Barcelona dan Real Madrid itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini