Resmi Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Berpeluang Besar Tampil di Piala AFF 2022

Resmi Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Berpeluang Besar Tampil di Piala AFF 2022

REPUBLIK BOBOTOH - Penantian panjang Jordi Amat dan Sandy Walsh untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di level internasional, akhirnya kini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Itu setelah Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah keduanya melaksanakan sumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia DKI Jakarta pada Kamis 17 November 2022.

"Jordi Amat Maas dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis, 17 November 2022 setelah melaksanakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Kemenkumham RI," tulis akun Twitter PSSI.

Baca Juga : Marc Klok dan Eks Aston Villa Siap-siap Gabung dengan Suporter Oranye

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur kedua pemain sudah sah menjadi WNI. Apalagi pihaknya sudah menanti proses ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah Jordi dan Sandy resmi menjadi WNI. Terima kasih kepada pemerintah Indonesia dan semua pihak yang membantu proses naturalisasi untuk mereka," kata Iriawan dikutip dari website PSSI.

Iriawan berharap dengan rampungnya proses naturalisasi kedua pemain, diharapkan keduanya bisa membuat kualitas permainan Timnas Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga : Ini Alasan Ezra Walian Diragukan Tampil di Laga Uji Coba Persib Selanjutnya

"Kami berharap Jordi dan Sandy memberikan kemampuan terbaik untuk Timnas Indonesia," ujar Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan.

Jordi Amat dan Sandy Walsh kini berpeluang tampil membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, juga di Piala Asia 2023 mendatang.

Ajang terdekat, yakni Piala AFF 2022, berpotensi besar jadi debut turnamen internasional bagi Jordi Amat dan Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini