David da Silva Bicara Kegiatan Persib Hari Ini di Arena Paintball

David da Silva Bicara Kegiatan Persib Hari Ini di Arena Paintball David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, David da Silva menyambut positif program tim Persib yang digelar secara berbeda dan fun pada pagi hari ini, Kamis, 17 November 2022.

David da Silva menjelaskan sesi latihan yang dikemas di arena paintball ini mampu memberikan banyak dampak baik terhadap tim Persib.

David da Silva mengakui ketidakjelasan lanjutan Liga 1 2022/2023 membuat rekan setimnya merasakan jenuh karena hanya mampu melahap program latihan tanpa pertandingan.

Baca Juga : Reaksi Pemain setelah Persib Gagal Uji Coba Lawan Tim Liga 1

Apalagi hanya berlatih di dalam lapangan tak cukup untuk menjaga motivasi bertanding di tengah ketidakpastian kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, sesi latihan di arena paintball merupakan cara pelatih dalam menjaga motivasi rekan-rekannya. Sehingga rasa jenuh yang didapat teman-temannya bisa hilang dengan cepat karena mendapatkan program latihan dengan suasana baru.

"Ini menjadi kesempatan kami melepaskan kepenatan dari situasi yang dirasakan. Saya harap kami dalam jalur yang tepat, maksudnya kami terus melaju tanpa mengalami masalah," ujar pria asal Brasil itu pada Kamis, 17 November 2022.

Baca Juga : Jordi Amat dan Sandy Walsh Ungkapkan Isi Hatinya setelah Resmi Jadi WNI

Ia juga berharap motivasi timnya yang tetap terjaga ini dapat bertahan hingga gelaran Liga 1 kembali digelar.

"Saya harap liga segera kembali dimulai, karena kami juga sudah bersiap. Itu merupakan target dan harapan saya. Ini bagus untuk mental dan ini hari yang menyenangkan karena ini bisa mengurangi kepenatan kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini