Doa Umuh untuk Cianjur: Semoga Mereka Mendapat Ketabahan

Doa Umuh untuk Cianjur: Semoga Mereka Mendapat Ketabahan Umuh Muchtar bersama Teddy Tjahjono mengikuti doa bersama saat menghadiri latihan Persib di Stadion Siliwangi, Selasa 22 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menghadiri sesi latihan rutin tim Persib pada Selasa, 22 November 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Umuh Muchtar tak datang sendirian karena didampingi Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono untuk melakukan doa bersama atas bencana alam di Cianjur.

Umuh Muchtar menjelaskan Persib sangat berduka atas gempa bumi yang menghancurkan rumah-rumah warga dan fasilitas umum di Cianjur pada kemarin, Senin, 21 November 2022.

Maka dari itu Persib menggelar doa bersama sebagai bentuk dukungan kepada para korban di bencana alam tersebut.

Baca Juga : Alasan Jerman Bakal Juara Piala Dunia 2022 Menurut Winger Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadi sebelum latihan kita sama sama berdoa. Semoga arwah yang telah meninggal diterima di sisi Allah swt. Kita sangat bersedih, sangat berduka ya untuk jawa barat, saudara kita, keluar kita, ada di cianjur terkena bencana cukup besar," ujar Umuh kepada awak media.

Sebelumnya daerah Kabupaten Cianjur diguncang gempa dengan magnitudo 5.6. Sehingga banyak bangunan yang rusak dan merenggut ratusan korban jiwa.

Umuh berharap doa yang dipanjatkan Persib sesaat sebelum menggelar latihan dapat tersampaikan kepada para korban. Ditambah lagi para korban luka-luka juga dapat segera pulih dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Semoga mereka mendapat ketabahan, keluarga yang meninggal mendapat kesabaran dan semoga para korban yang luka-luka cepat sembuh dan tidak ada lagi korban yang direnggut nyawanya," ungkap Umuh.

Baca Juga : Persib Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

"Kita berdoa pada Allah swt semoga doanya dijabah oleh allah swt. saya selalu mendoakan yang ikut mendoakan punnsemoga mendapat pahala," tambahnya.

Lebih lanjut Umuh berencana akan mengunjungi langsung korban bencana alam di Kabupaten Cianjur dalam waktu dekat ini.

"Di berita pun kita lihat kondisinya seperti apa. Saya Insyaallah akan berusaha nenengok ke sana nanti kalau sudah ketemu waktunya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis