Kabar Keluarga Dua Pemain Persib Usai Gempa Cianjur

Kabar Keluarga Dua Pemain Persib Usai Gempa Cianjur Kerusakan bangunan SDN Cugenang akibat gempabumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Senin (21/11). (BPBD Kabupaten Cianjur)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang pemain Persib menyampaikan kabar terkait kondisi keluarganya di wilayah Cianjur dan sekitarnya usai gempa bermagnitudo 5,6 skala ritcher.

Di tengah duka yang mendalam karena banyaknya korban akibat musibah tersebut, bek Persib Eriyanto yang merupakan asli Sukabumi bersyukur karena keluarganya masih mendapat perlindungan dan selamat dari bencana gempa bumi tersebut.

"Alhamdulillah, keluarga saya yang ada di Cianjur dan Sukabumi enggak ada masalah," ungkap Eriyanto dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Tak Masuk Skuad Sementara Filipina, Daisuke Sato Ungkapkan Isi Hatinya

Sementara itu, pemain Persib lainnya yakni Robi Darwis sudah mendapatkan kabar dari keluarga bahwa kondisi sanak saudara di Cianjur baik-baik saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sedang di Spanyol. Tadi teteh langsung kasih kabar. Alhamdulilah keluarga aman, selamat," ungkap Robi Darwis.

Kedua pemain ini berharap kondisi di Cianjur segera membaik pasca gempa yang merenggut ratusan korban jiwa tersebut.

Robi Darwis dan Eriyanto menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa tersebut.

"Saya pribadi menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya gempa yang terjadi di Cianjur. Untuk para korban semoga lekas membaik dan segala sesuatunya bisa normal kembali," kata Eriyanto.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-20 Telan Kekalahan Dari Slovakia Pada Laga Uji Coba

"Semoga semuanya segera pulih dan kembali normal lagi. Semoga semua diberikan keselamatan dan keamanan," tutur Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini