Timnas Indonesia U-20 Telan Kekalahan Dari Slovakia Pada Laga Uji Coba

Timnas Indonesia U-20 Telan Kekalahan Dari Slovakia Pada Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2 dari Slovakia pada laga uji coba. (Instagram @PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan skor 1-2 dari Slovakia dalam laga persahabatan di Spanyol, Sabtu sore WIB.

Hasil laga uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Slovakia tersebut diunggah di akun Twitter PSSI, @PSSI.

Kekalahan dari Slovakia menjadi yang kedua bagi Indonesia di Spanyol, sebelumnya, anak-anak asuh Shin Tae-yong takluk 0-6 dari Prancis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Nasib Liga 1 Belum Jelas, LIB Sodorkan Perubahan

Timnas Indonesia U-20 sebelumnya sempat unggul dari Slovakia yang diciptakan pemain keturunan asal Belanda Rafael Struick pada menit ke-28.

Sayangnya keunggulan Timnas Indonesia U-20 tak bisa dipertahankan, gol balasan dari Slovakia diciptakan Timotej Jambor dan Damian Kachut.

Laga persahabatan Timnas Indonesia U-20 di Spanyol, yang dilakukan di sela TC, menjadi salah satu persiapan menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Tertinggal TC Timnas Filipina, Daisuke Sato: Saya Tak Pernah Berkata Tidak Pada Negara

Sebelumnya, Indonesia menjalani TC di Turki, selama TC di Turki, yang berlangsung mulai 16 Oktober-13 November 2022, skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong melakukan tujuh laga uji coba, di mana tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk Indonesia.

Adapun Piala Asia U-20 2023 akan digelar pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan. Piala Dunia U-20 2023 berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2023 di Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini