Termasuk Dua Naturalisasi Baru, Ini Daftar 28 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Termasuk Dua Naturalisasi Baru, Ini Daftar 28 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia Pemain Timnas Indonesia saat kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali.

Menurut jadwal yang disampaikan PSSI, pemusatan latihan akan dimulai pada 28 November 2022 mendatang.

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November. Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Kakang Sampaikan Kabar Baik Terkait Kondisi Keluarganya di Cianjur

Dalam daftar pemain yang disampaikan PSSI, dua nama pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh turut dipanggil oleh pelatih asal Korea Selatan itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Shin Tae-yong juga memasukan tiga nama pemain dari Indonesia U-20 yaitu Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinand, dan Dzaky Asraf.

Sementara beberapa pemain senior yang dipanggil adalah Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

"Pada TC tersebut dua pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bisa bergabung. Kami optimistis dengan materi pemain yang ada dan Insya Allah meraih juara Piala AFF 2022," ujar Mochamad Iriawan.**

Baca Juga : Sosok Ini Menjadi Support System David Rumakiek

Daftar 28 pemain Timnas Indonesia:

Kiper: Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna,

Belakang: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah

Tengah: Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani,

Depan: Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini