Liga 1 Dilanjutkan dengan Sistem Bubble, Begini Respons Persib

Liga 1 Dilanjutkan dengan Sistem Bubble, Begini Respons Persib Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait kabar baik dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan Liga 1 musim 2022/2023 akan segera dilanjutkan.

Menurut Teddy Tjahjono, adanya kepastian soal kelanjutan kompetisi menjadi angin segar bagi semua pihak, mengingat ada banyak pihak yang menantikan Liga 1 2022/2023 kembali digelar.

Teddy Tjahjono juga mendukung apabila format kompetisi akan menerapkan sistem gelembung. Pasalnya yang terpenting saat ini, kompetisi bisa segera dimulai.

Baca Juga : Dukung Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Zalnando: Pemainnya Juga Soleh-Soleh

"Ya itukan memang seperti yang diperkirakan, buat kita yang penting liganya bisa berjalan, itu juga kan untuk menyelesaikan putaran pertama aja ya," ujar Teddy melalui pesan singkat pada Kamis, 24 November 2022.

"Jadi ya udah kita dukung kita ikuti keputusan itu karena kita ingin liganya bisa segera mulai. Itu yang paling penting," ungkapnya menambahkan.


Disinggung soal keterlibatan penonton dalam lanjutan Liga 1, Teddy mengaku belum menngetahui secara pasti.

Baca Juga : Persib Hadapi Persikabo 1973, Ini Tempat dan Tanggal Mainnya

Namun berdasarkan informasi terakhir yang diterimanya, kelanjutan pertandingan Liga 1 tak bisa dihadiri langsung suporter.

"Iya gak tau, buat saya info yang saya terima tanpa penonton," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini