Tayang Sesaat Lagi, Link Live Streaming Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022

Tayang Sesaat Lagi, Link Live Streaming Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022 Link live streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia. (Vidio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tayang sesaat lagi, berikut link live streaming pertandingan Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022.

Tim Samba memulai perjalanan untuk meraih gelar juara dunia keenam kalinya. Timnas Brasil vs Serbia akan digelar dalam lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Jumat 25 November 2022 dini hari WIB.

Pertandingan Grup G yang dibuka oleh Brasil vs Serbia ini akan ditayangkan pada pukul 02.00 WIB dini hari. Selanjutnya dari Grup B, akan langsung menghadapkan Wales vs Iran pada pukul 17.00 WIB.

Timnas Brasil menjadi salah satu tim yang dijagokan menjadi juara Piala Dunia 2022. Bahkan Tim Samba selalu menjadi kandidat juara dalam setiap pelaksanaan turnamen ini.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana dan Link Live Streaming


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maklum saja, Brasil menjadi satu-satunya tim yang punya lima gelar juara Piala Dunia. Jumlah itu merupakan yang terbanyak di antara negara-negara lain.

Pada Piala Dunia 2022 pelatih Timnas Brasil Tite memanggil pemain-pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia. Total ada sembilan pemain yang dipanggil Brasil di Piala Dunia 2022.

Di antara para pemain tersebut, ada nama bintang Paris Saint-Germain Neymar dan duo Real Madrid Rodrygo Goes serta Vinicius Junior.

Tite juga memanggil pemain senior yang sudah berusia 39 tahun, Dani Alves. Meski tak bermain di level klub sejak September lalu, Dani Alves tetap masuk dalam skuad timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Serbia disebut punya kans untuk bersaing di Grup G bersama Swiss dan juga Kamerun, selain tentunya Brasil. Laga Brasil vs Serbia rencananya bakal digelar pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia Qatar 25-26 November 2022, Ada Duel Brasil, Belanda, Inggris, Arab Saudi hingga Perancis

Live streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia ini juga bisa disaksikan secara online melalui live streaming di Vidio.com.

Vidio.com diketahui menjadi platform yang mendapat legalitas khusus untuk menyaksikan turnamen sepak bola tingkat dunia yang sudah sangat lama dinantikan ini.

Agar tidak ketinggalan, berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia yang tayang Jumat 25 November 2022 dini hari, klik di sini.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini