Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Uruguay hadapi Korea Selatan dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Kota Al Rayyan, Kamis 24 November 2022.

Dalam pertandingan ini, baik Uruguay maupun Korea Selatan dihadapkan pada masalah cedera yang dialami masing-masing pemain andalannya.

Uruguay masih belum dipastikan bisa memainkan salah satu striker berpengalaman, Edinson Cavani dan Ronald Araujo karena cedera.

Baca Juga : Zalnando Akui Level Kebugarannya Semakin Membaik

Sedangkan Korea Selatan belum memastikan kapten mereka, Son Heung-min bakal dimainkan sejak awal atau masuk sebagai pengganti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi banyak laporan yang menyebutkan, striker Tottenham Hotspur itu, bakal bermain sejak awal dengan mengenakan topeng sebagai alat bantu pelindung wajah.

Laga ini, merupakan pertempuran pertama Uruguay dan Korea Selatan di Piala Dunia. Kedua negara selama ini, lumayan sering bertemu dalam laga persahabatan.

Baca Juga : Waduh, Kabar Buruk Datang dari Nick Kuipers saat Latihan Persib Hari Ini

Pada pertemuan terakhir, Korea Selatan menang 2-0 atas Uruguay dalam laga persahabatan di Seoul World Cup Stadium pada 12 Oktober 2022.

Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan akan disiarkan langsung SCTV dan Moji, juga lewat tv satelit NEX Parabola serta streaming di Vidio pada pukul 20.00 WIB.

Untuk menonton laga Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan secara streaming, silakan klik tautannya di sini, dan pastikan membeli paket berlangganan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini