Zalnando Akui Level Kebugarannya Semakin Membaik

Zalnando Akui Level Kebugarannya Semakin Membaik Zalnando. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando, sampaikan kondisi kebugarannya setelah menjalani program latihan selama beberapa pekan dari staf pelatih.

Zalnando merasa kondisi kebugarannya mengalami peningkatan yang signifikan dari hari ke harinya, setelah tim kembali menggelar latihan bersama sejak 31 Oktober 2022.

Zalnando menambahkan sejumlah program latihan dengan materi berbobot, mampu memberikan dampak besar terhadap kebugarannya. Sehingga progres tersebut membuat kondisi kebugarannya semakin membaik.

Baca Juga : Waduh, Kabar Buruk Datang dari Nick Kuipers saat Latihan Persib Hari Ini

"Ya Alhamdulillah kondisi fisik ya semakin meningkat terus ada tes tes fisik juga buat semuanya juga jadi enak, badan enak," ujar pria asal Cimahi itu pada Kamis, 24 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Hanya saja, pemain bernomor 27 itu merasa masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Pasalnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1, pemain yang karib disapa Nando itu merasa level kebugarannya perlu ditingkatkan lagi.


Ia berharap program latihan yang sudah disiapkan pelatih dapat lebih meningkatkan level kebugaran pemain, sehingga kesiapan pemain akan jauh lebih matang ketika Liga 1 bergulir.

Baca Juga : Tayang Jam 17.00 WIB, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun

"Insyaallah kalau udah mulai lagi Liga, kondisi sudah fit. Jadi siap untuk main kapanpun," tutupnya.

Intensitas latihan Persib terus ditingkatkan, apalagi belakangan mulai ada titik terang terkait kelanjutan kompetisi yang rencananya digelar mulai Desember 2022 mendatang.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini