Tayang Jam 17.00 WIB, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun

Tayang Jam 17.00 WIB, Ini Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun Ilustrasi Piala Dunia. (QuinceCreative/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 antara Swiss melawan Kamerun sesaat lagi bakal digelar di Stadion Al Janoub, Kamis 24 November 2022.

Swiss dan Kamerun, adalah dua negara yang berstatus sebagai kuda hitam dan bukan tak mungkin bakal mengejutkan di Piala Dunia kali ini.

Sepak bola Swiss, terutama tim nasional mereka, dalam satu dekade lebih terakhir, berkembang cukup baik.

Baca Juga : Luis Milla Tetap Santai Saat Persib Kehilangan Banyak Pemain

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2002, Swiss rutin tampil di putaran final Piala Dunia dari 2006 di Jerman.

Bahkan dalam dua penyelenggaraan Piala Dunia terakhir, Swiss selalu lolos babak 16 besar meski langkahnya kemudian terhenti.

Sedangkan Kamerun kembali tampil di Piala Dunia setelah pada Rusia 2018, mereka gagal lolos.

Kamerun merupakan negara Afrika pertama yang lolos ke perempat final Piala Dunia yang mereka capai pada tahun 1990 di Italia.


Baca Juga : Target Tinggi Marc Klok Bersama Timnas Indonesia

Meski generasi sekarang tak terlalu menonjol, secara materi pemain maupun prestasi, tetapi Les Lios Indomptables, tetap memiliki potensi mengejutkan.

Pertandingan Swiss melawan Kamerun akan disiarkan langsung SCTV dan Moji, juga tayang secara streaming di Vidio pada pukul 17.00 WIB.

Untuk menonton laga Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun secara streaming, silakan klik tautannya di sini, dan pastikan membeli paket berlangganan.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini