Tak Ada Teja Paku Alam di Latihan Persib Hari Ini

Tak Ada Teja Paku Alam di Latihan Persib Hari Ini Luizinho Passos menyampaikan arahan kepada dua kiper Persib Bandung saat latihan di Stadion Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menajalani sesi latihan pada hari ini, Jumat, 25 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Program latihan Persib yang digelar sejak Jumat siang tadi tersebut tak diikuti 5 pemain.

Seperti biasa, latihan yang digelar terbuka tersebut diikuti para pemain Persib secara antusias.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Wales vs Iran Sesaat Lagi

Terlihat pula para pemain sangat nyaman menjalani sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terdapat 5 pemain absen di sesi latihan kali ini, yakni Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Robi Darwis, Teja Paku Alam, dan Nick Kuipers.

Sedangkan David Rumakiek berlatih secara terpisah dan masih menggunakan alat bantu berjalan ketika hendak datang ke sesi latihan.

Baca Juga : Gara-gara ini, Abdul Aziz Jagokan Spanyol di Piala Dunia 2022

Sesi latihan yang sempat diguyur hujan dengan intensitas sangat rendah ini juga meliputi banyak program.

Selain program penguatan dalam penguasaan bola, Luis Milla juga tampak menginginkan bobot serangan tim yang lebih bervariasi dengan umpan bola jarak dekat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini