Gara-gara ini, Abdul Aziz Jagokan Spanyol di Piala Dunia 2022

Gara-gara ini, Abdul Aziz Jagokan Spanyol di Piala Dunia 2022 Abdul Aziz. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib, Abdul Aziz menyambut antusias gelaran Piala Dunia 2022. Abdul Aziz mengaku sudah memiliki tim favorit yang dinilainya akan menjadi juara di ajang Piala Dunia 2022 kali ini.

Abdul Aziz menngaku bahwa Timnas Spanyol menjadi tim yang difavoritkannya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena pemain bernomor punggung 8 itu memiliki kegemaran akan filosofi permainan dari FC Barcelona.

"Aziz dari dulu Spanyol, karena Aziz suka Barcelona jadi ngiblatnya ke Spanyol," ucap eks punggawa Persiba Balikpapan itu pada Kamis, 24 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Intensitas Latihan Persib Tinggi, Abdul Aziz Tetap Enjoy

Sejak dahulu, ia menambahkan memang sudah sangat suka terhadap gaya permainan Timnas Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan saat melihat permainan Spanyol usai menghantam Costa Rica, menurutnya permainan sepak bola Spanyol tak mengalami perubahan signifikan.

Meski terdapat beberapa kombinasi yang diterapkan Luis Enrique pada La Furia Roja, Abdul Aziz merasa filosofi yang digunakan tetaplah sama.

Ia optimis filosofi yang diterapkan Luis Enrique dapat mengantarkan Spanyol meraih gelar juara.

"Dari dulu memang spanyol. Gak banyak berubah sih, sama main bola dari kaki ke kaki dan melihat pertandingan semalam, saya optimis Spanyol jadi juara dunia," tambahnya.

Disinggung soal pelajaran yang dipetik dari Timnas Spanyol, Aziz mengatakan permainan Timnas Spanyol mengajarkannya ketenangan, meski bermain dengan tempo cepat.

Baca Juga : Luis Milla Tetap Santai Saat Persib Kehilangan Banyak Pemain

"Ya permainan cepat, tidak mudah hilang bola dan finishing dengan tenang," tutup Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini