Kata Teddy Tjahjono Soal Tiket Persib vs Persija yang Sudah Dibeli Bobotoh

Kata Teddy Tjahjono Soal Tiket Persib vs Persija yang Sudah Dibeli Bobotoh Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait tiket pertandingan Persib kontra Persija yang sempat ditunda pada 2 Oktober 2022, lalu.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa tiket pertandingan Persib vs Persija yang sudah dibeli oleh Bobotoh akan ditentukan masa depannya tergantung dari sistem kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Saat ini, Teddy Tjahjono mengatakan, Persib masih menunggu penjelaskan dari PT Liga Indonesia Baru terkait sistem yang akan diterapkan.

Baca Juga : Persib Hadapi Persikabo 1973, Ini Tempat dan Tanggal Mainnya

Namun ada beberapa kemungkinan yang nantinya akan diambil Persib, salah satunya mengembalikan tiket tersebut dengan jumlah uang yang sama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terkait pertandingan tunda antara Persib vs Persija, saat ini kami masih menunggu penjadwalan ulang dan juga menunggu mekanisme pertandingannya apakah tetap dapat digelar dengan adanya penonton atau tidak."

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengusulkan pertandingan tunda dilakukan setelah sistem bubble dan sebelum putaran kedua yang akan dimulai di Januari 2023, dan dengan penonton" kata Teddy Tjahjono seperti dalam rilis yang diterima.

Teddy Tjahjono juga berharap publik sepak bola termasuk Bobotoh dapat bersabar menunggu kepastian jadwal kelanjutan Liga 1.

Apabila pertandingan Persib vs Persija tetap digelar tanpa penonton, maka Persib akan mempersiapkan mekanisme untuk mengembalikan uang pembelian.

Namun ketika laga tersebut bisa digelar dengan melibatkan suporter, Persib akan tetap memperjuangkan hak Bobotoh yang sudah membeli tiket, tanpa harus membeli tiket kembali.

"Kami mengharapkan publik untuk bisa menunggu jadwal ulang dan mekanisme yang sedang disiapkan operator. Apabila memang berlangsung di fase tanpa penonton, Persib akan mempersiapkan mekanisme bagi seluruh bobotoh yang telah membeli tiket tersebut."

Baca Juga : Intensitas Latihan Persib Tinggi, Abdul Aziz Tetap Enjoy

"Namun apabila ternyata berlangsung di fase yang sudah memungkinkan kehadiran penonton, maka bobotoh yang telah memiliki tiket akan otomatis mendapatkan haknya tanpa perlu membeli kembali," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini