Tandang ke Markas Persikabo, Persib Tanpa 3 Pilar Penting

Tandang ke Markas Persikabo, Persib Tanpa 3 Pilar Penting Marc Klok berusaha menghalau bola yang akan ditendang Ciro Alves dalam latihan di Stadion Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan melakukan sesi latihan bersama pada Ahad, 27 November 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Dalam lawatannya ke Cibinong, Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persikabo untuk mematangkan persiapannya menghadapi kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Dalam sesi latihan bersama kontra Persikabo 1973 yang dibesut pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut, Persib tak akan membawa seluruh pemainnya.

Baca Juga : Tak Ada Teja Paku Alam di Latihan Persib Hari Ini


Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas saat ditemui usai memimpin latihan pada Jumat, 25 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Milla menjelaskan Persib hanya akan memboyong 19 pemain ke Cibinong untuk menghadapi Persikabo. Dalam 19 pemain tersebut, pria asal Spanyol itu tak akan melibatkan para pemain yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.

"Kemungkinan kami membawa 19 pemain. Tanpa tiga pemain yang pergi ke timnas. Tapi saya pikir tidak terlalu penting berapa pemain yang dibawa," ucap Luis Milla saat ditemui awak media usai latihan.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Wales vs Iran Sesaat Lagi

Seperti yang sudah diketahui bersama, Persib sudah menyumbangkan total 6 pemain untuk Timnas U-20 dan Timnas Senior. Keenam pemain tersebut ialah Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Luis Milla menambahkan sesi latihan kontra Persikabo akan menjadi ujian bagi timnya jelang menghadapi Liga 1. Ia juga sangat senang karena masa depan Liga 1 mulai mendapatkan titik terang.

"Kami berlatih untuk mempersiapkan tim jelang laga hari Minggu. Bagi kami ini akan menjadi tes yang sangat bagus sebelum dimulainya liga yang mana itu sudah saya nantikan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini