Latih Tanding Persib vs Persikabo Jadi Ajang Adu Tajam Bomber Asal Brasil

Latih Tanding Persib vs Persikabo Jadi Ajang Adu Tajam Bomber Asal Brasil Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves di laga kontra Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Laga ini akan menjadi adu tajam striker asal Brasil yang dimiliki Persib Bandung maupun Persikabo 1973.

Selama Liga 1 2022-2023 dibekukan sementara, para pemain dua kubu hanya melakukan latihan saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Atep Lelang Jersey Bersejarah untuk Korban Gempa Cianjur

Maka tak aneh jika pada kesempatan di laga uji coba sesama tim kontestan Liga 1 disambut antusias Persib maupun Persikabo 1973.

Persikabo 1973 saat ini memang prestasinya lebih baik ketimbang tim berjuluk Maung Bandung. Persikabo beraada di peringkat ketujuh klasemen sementara atau satu tangga di atas tim Persib yang berada di peringkat kedelapan.

Persikabo 1973 sudah mendulang 19 poin dari 11 pertandingan yang telah dilakoninya, serta mengemas 20 gol dan 16 kali kebobolan.

Baca Juga: Persib Mencari Kekurangan Lewat Latihan Bersama Persikabo

Di pihak lain, Persib baru mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dijalani, dengan mengemas 19 gol, dengan jumlah kebobolan 22 gol.

Dilihat dari produktivitas gol tersebut, pertandingan besok akan menjadi ajang adu tajam bomber asal Brasil yang kini menempati daftar topskorer di kedua tim.

David da Silva dan Ciro Alves dari Persib akan mengadu ketajamannya dengan striker baru asal Brasil milik Persikabo Gustavo Tocantins yang telah mencetak lima gol dari sebelas penampilannya.

Sehingga pelatih Persib, Luis Milla mengatakan bahwa layihan yang dilakukan anak asuhnya akan teruji.

"Persiapan yang kami lakukanuntuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini