Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Hidup Mati Argentina Ditentukan Meksiko Dini Hari Nanti

Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Hidup Mati Argentina Ditentukan Meksiko Dini Hari Nanti Maskot Piala Dunia 2022. (FIFA)

REPUBLIK BOBOTOH - Meksiko akan menjadi tim yang menentukan hidup mati Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Argentina bisa tersingkir dari Piala Dunia 2022 saat melawan Meksiko di Stadion Lusail Iconic pada hari ini atau Minggu 27 November 2022 dini hari nanti.

Pasalnya Argentina sebelumnya menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Arab Saudi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Piala AFF 2022, Gelandang Persib Enggan Remehkan Lawan

Pemain-pemain jempolan seperti Lionel Messi, Lautaro Martinez dan Angel Di Maria harus berjuang keras menghadapi Meksiko yang selalu dikalahkan pada ajang Piala Dunia.

Meksiko sendiri bermain imbang tanpa gol melawan Polandia yang membuatnya berada dari posisi ketiga atau satu setrip di atas Argentina.

Dengan situasi saat ini, Argentina wajib meraih poin saat bersua Meksiko. Andai kalah, Argentina dipastikan masuk kotak dan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Atep Lelang Jersey Bersejarah untuk Korban Gempa Cianjur

Meksiko sendiri nampaknya bakal mengandalkan Guillermo Ochoa di sektor penjaga gawang dan bintang Napoli, Hirving Lozano yang menjadi tumpuan Meksiko di garda terdepan untuk menciptakan gol.

Sebagai salah satu kandidat juara dunia tahun ini, Argentina lebih diunggulkan melawan Meksiko karena berdasarkan data, Tim TaLionel Messi cs tidak pernah kalah dari Meksiko ketika bertemu di Piala Dunia.

Laga hidup mati Argentina akan disiarkan secara langsung SCTV, Vidio, Moji, dan NEX Parabola dan untuk menikmati duel ini bisa juga melalui siaran streaming di Vidio, bisa diakses dengan klik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini