Bukan Soal Menang, Pemain Persib Bikin Luis Milla Senang

Bukan Soal Menang, Pemain Persib Bikin Luis Milla Senang Skuad Persib saat menghadapi Persikabo di latihan bersama. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Luis Milla mengaku senang setelah anak asuhnya melakoni latihan bersama Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 27 November 2022.

Hal tersebut bukan hanya soal kemenangan 3-1 yang dipetik Persib, melainkan penampilan beberapa pemain yang kurang menit bermain, tetapi mampu menunjukan performa apik di laga tersebut.

Beberapa pemain yang kurang mendapat kesempatan bermain di kompetisi reguler diturunkan Luis Milla seiring absennya beberapa pemain pilar karena dipanggil Timnas Indonesia.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Uji Coba Persikabo 1973 vs Persib di Stadion Pakansari

Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya tidak tampil pada pertandingan tersebut dan digantikan beberapa pemain lainnya seperti Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, dan Frets Butuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penting juga buat kami melihat tim ketika ada tiga pemain yang dipanggil oleh timnas," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

"Saya senang bagaimana pemain lain merespon ketika dikasih kesempatan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto), Dedi, Aziz dan Frets, dan juga yang lainnya," paparnya.

Persib tunjukan progres positif

Luis Milla mengatakan, pertandingan uji coba melawan Persikabo itu sendiri sangat penting bagi Persib untuk mencari kelemahan di lapangan.

"Ini pertandingan yang penting setelah kami secara konsisten mengalami progres di latihan," kata pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Kami ingin melihat perkembangan para pemain ketika melakukan pertandingan. Ini bagus sekali untuk evaluasi hal-hal yang akan dibenahi di dalam latihan," imbuhnya.

Baca Juga : Atep Lelang Jersey Bersejarah untuk Korban Gempa Cianjur

Pada pertandingan yang digelar 2x45 menit tersebut Persib Bandung, kata Luis Milla mampu menunjukan perkembangan yang positif.

"Secara tim, saya melihat ada perkembangan dari segi kecepatan, agresivitas dan intensitas," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini