Persib Berpotensi Kehilangan Tiga Pemain di Awal Tahun Depan, Ini Penyebabnya

Persib Berpotensi Kehilangan Tiga Pemain di Awal Tahun Depan, Ini Penyebabnya Robi Darwis (paling kanan) melakoni laga debut bersama Persib dengan menjadi starter. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berpotensi kehilangan tiga orang pemainnya pada bulan Januari 2023. Hal ini disebabkan adanya pemusatan latihan Indonesia U-20.

Skuad Garuda Nusantara akan melakukan persiapan menghadapi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya ada tiga pemain Persib yang dipanggil pada pemusatan latihan di Eropa yaitu Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Uji Coba Persikabo 1973 vs Persib di Stadion Pakansari

"Tim U-20 direncanakan akan memulai pemusatan lagi pada Januari 2023 mendatang sekaligus persiapan mengikuti turnamen yakni Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menilai para pemain Indonesia U-20 mengalami perkembangan dan kemajuan luar biasa selama pemusatan latihan di Turki dan Spanyol.

Karena hal tersebut, mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat ini meyakini Indonesia U-20 bisa meraih prestasi terbaik dalam dua ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga : Liga 1 Mulai Dapat Titik Terang, Begini Komentar Luis Milla

"Kami yakin dapat meraih prestasi terbaik di ajang Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20 tahun depan," katanya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini