Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022, Ada Faktor Messi di Laga Argentina vs Australia

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022, Ada Faktor Messi di Laga  Argentina vs Australia Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. (FIFA)

REPUBLIK BOBOTOH - Argentina akan berhadapan dengan Australia pada laga kedua babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Mingg 4 Desember 2022 dini hari nanti.

Pada laga ini ada faktor Lionel Messi yang menjadi motor tim Argentina dan sudah seharusnya diwaspadai Australia.

Pasalnya walau berusia 35 tahun, Lionel Messi masih memiliki kemampuan yang mampu membuat kejutan di Piala Dunia terakhirnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Pada Lanjutan Liga 1 2022-2023, Maung Bandung Sebulan 5 Kali Main

Maka bukan tak mungkin Australia bakal menempatkan lebih dari satu pemain untuk mengawal Messi yang biasa beroperasi di dekat kotak penalti dan tak jarang mengancam di muka gawang.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni nampaknya akan menurunkan Messi sebagai starter dan mengisi lini depan didampingi Julian Alvarez dan Angel Di Maria.

Sosok Messi bisa menjadi "neraka" bagi tim Australia dengan berbagai pengalaman dan kemampuannya.

Baca Juga: Bukan Persija, Persib Bandung Kabarnya Akan Tantang Klub Ini di Lanjutan Liga 1 Ini Jadwalnya

Disarikan dari berbagai sumber, Messi sudah menciptakan 63 peluang semenjak kali pertama merumput di Piala Dunia pada edisi 2006.

Kapten timnas Argentina itu merupakan pemain dengan umpan progresif terbanyak di Piala Dunia. Ada 26 umpan progresif yang dilakukan Messi ke area lebih dekat dengan kotak penalti lawan.

Messi merupakan pemain dengan jumlah assist terbanyak di kancah lima liga top Eropa pada musim ini. Bersama PSG, Messi sudah mengemas 10 assist.

Laga Argentina kontra Australia bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, Vidio, dan Champions TV pada Minggu 4 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Belanda vs Amerika Serikat, klik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini