Thomas Doll Berharap Persija Bisa Bersaing dengan Klub Asia

Thomas Doll Berharap Persija Bisa Bersaing dengan Klub Asia Thomas Doll (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-94 di Jakarta International Stadium (JIS) Senin kemarin.

Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mempuyai kesan tersendiri saat merayakan ulang tahun bersama seluruh elemen tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Saya pikir ini merupakan momen yang sangat spesial untuk klub ini. Beberapa waktu lalu saya sudah mendengar bahwa klub ini berulang tahun yang ke-94. 94 tahun merupakan umur yang panjang untuk sebuah klub,” ucap Thomas Doll dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Pada Lanjutan Liga 1 2022-2023, Maung Bandung Sebulan 5 Kali Main

Pada acara itu, hadir para legenda Persija yang disambut hangat Thomas Doll yang mengaku senang mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan legenda Persija.

“Menurut saya tanpa mereka, sejarah Persija tidak akan sebagus sekarang,” ujar Thomas Doll.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mempunyai harapan untuk satu tahun kedepan bersama Persija.

Baca Juga: Izin Kelanjutan Liga 1 dalam Proses Akhir, Kick Off 5 Desember 2022

“Harapan saya yang pertama adalah saya bisa berlatih dengan tim yang lengkap. Selain itu saya ingin membangun tim ini ke arah yang lebih baik. Karena sejak kedatangan saya ke sini, sudah banyak perubahan yang terjadi di tim ini,” tutur mantan pemain Lazio itu.

Thomas Doll pun mengharapkan tim asuhannya tak hanya mampu berbicara banyak di ajang nasional, tapi juga internasional.

“Sesuai dengan tagar To the Next Level, saya harap kami bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 dan mungkin bisa bersaing antarklub Asia,” ujar Thomas Doll.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini