Impian Ferdiansyah Melihat Argentina Jumpa Brasil di Final Piala Dunia 2022 Kandas

Impian Ferdiansyah Melihat Argentina Jumpa Brasil di Final Piala Dunia 2022 Kandas Pemain Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti rekan-rekannya di skuad Persib Bandung, pemain muda, Ferdiansyah, rupanya cukup mengikuti gelaran Piala Dunia 2022.

Pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang saat ini sedang berlangsung di Qatar, Ferdiansyah mengaku sudah memiliki tim unggulan.

Ferdiansyah mengatakan, tim unggulannya di Piala Dunia kali ini tertuju pada dua negara asal Amerika Latin, yakni Argentina dan Brasil.

Baca Juga : Sistem Bubble Pilihan Terbaik meski tidak Ideal

Menurutnya kedua tim tersebut memiliki modal besar untuk menjadi juara karena dihuni pemain dengan kualitas jempolan.

Selain itu, Ferdiansyah juga memiliki alasan lain dalam memilih dua tim unggulan tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu mengaku sangat mengidolakan dua pemain hebat, yakni Lionel Messi dan Neymar Junior.

"Jagoin Brasil lah sama Argentina karena ada idola Messi sama Neymar," ujar Ferdiansyah kepada awak media pada Jumat, 2 Desember 2022 di Mess Persib.


Baca Juga : Ferdiansyah Percaya Bakal Dapat Menit Bermain yang Cukup dari Luis Milla

Namun disinggung soal gelar juara apabila kedua tim tersebut berada dalam partai final, ia cukup kebingungan. Namun ia lebih condong mendukung Tim Selecao ketimbang Tim Albiceleste.

"Kalau Brasil Argentina final saya dukungannya Brasil," tutupnya.

Sayangnya impian Ferdiansyah melihat Argentina dan Brasil jumpa di final Piala Dunia 2022, dipastikan kandas karena tidak akan terwujud.

Sebab di babak knock-out, Argentina dan Brasil berada di jalur atau bracket yang sama. Dua negara besar sepak bola dari kawasan Amerika Selatan itu, paling banter jumpa di semifinal. Itu karena kedua negara di fase grup sama-sama jadi juara di masing-masing grup.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini