Sistem Bubble Pilihan Terbaik meski tidak Ideal

Sistem Bubble Pilihan Terbaik meski tidak Ideal Bek Persib, Achmad Jufriyanto, duel memperebutkan bola saat latihan di Stadion Sidolig, Kamis 1 Desember 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto beri komentar terkait perubahan format kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Achmad Jufriyanto menjelaskan perubahan format home away ke bubble merupakan format yang paling masuk akal demi kelanjutan kompetisi Liga 1.

Namun bagi Achmad Jufriyanto, perubahan format ke bubble dinilai tidak ideal. Pasalnya ada beberapa kekurangan yang dirasakan tim, terutama tak bisa mencicipi manisnya laga kandang.

Baca Juga : Ferdiansyah Percaya Bakal Dapat Menit Bermain yang Cukup dari Luis Milla

"Tidak ideal sebenernya sistem bubble, kalau untuk sementara mungkin ok," ujar pemain yang karib disapa Jupe itu pada Minggu, 4 Desember 2022 melalui aplikasi pesan singkat.

Kendati demikian ia berharap format gelembung yang disiapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat berjalan sesuai rencana.


Sehingga peluang mengembalikan format home away dan melibatkan suporter pada putaran kedua akan semakin besar.

Baca Juga : Link Live Streaming Senegal vs Inggris Senin Dini Hari Nanti di SCTV dan Indosiar

"Semoga ke depannya liga berjalan lancar dan kembali dengan sistem home away, dengan penonton," tutupnya.

Seperti diketahui Liga 1 musim 2022-2023 akan dilanjutkan dengan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta mulai 5 Desember 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini