Link Live Streaming Senegal vs Inggris Senin Dini Hari Nanti di SCTV dan Indosiar

Link Live Streaming Senegal vs Inggris Senin Dini Hari Nanti di SCTV dan Indosiar Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Inggris ditantang Senegal dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt, Senin dini hari nanti waktu Indonesia.

Inggris dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh. Laporan terakhir menyebutkan, tidak ada pemain The Three Lions, yang mengalami masalah cedera.

Pasukan Gareth Southgate lebih dijagokan bakal memenangkan pertandingan ini, tetapi menganggap remeh Senegal tentu akan berakibat fatal.

Baca Juga : Ferdiansyah tak Menyesal Waktu Istirahatnya Dipangkas Luis Milla

Meski Senegal tidak diperkuat salah satu striker terbaik di dunia saat ini, Sadio Mane, tetapi mereka membuktikan bisa tetap tampil solid tanpa penyerang Bayern Munchen tersebut.

Menghadapi Inggris, Senegal dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Everton, Idrissa Gueye, yang harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Senegal juga dikabarkan tidak akan didampingi langsung pelatih Aliou Cisse karena kondisi kesehatannya menurun, meski belakangan ada juga laporan yang menyebutkan dia cukup siap berada di pinggir lapangan.


Baca Juga : Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Respons Luis Milla

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Senegal akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar, Senin dini hari nanti mulai pukul 01.15 WIB.

Sementara kick-off pertandingan yang akan dipimpin wasit asal El Salvador, Ivan Barton itu, akan dilaksanakan pada pukul 02.00 WIB.

Selain itu, laga 16 besar Piala Dunia 2022, antara Inggris vs Senegal juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di Vidio, dengan klik tautan ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini