Ferdiansyah tak Menyesal Waktu Istirahatnya Dipangkas Luis Milla

Ferdiansyah tak Menyesal Waktu Istirahatnya Dipangkas Luis Milla Aksi pemain Persib, Ferdiansyah di laga Timnas Indonesia U-19 vs Bhayangkara FC. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib, Ferdiansyah tak mempermasalahkan waktu istirahatnya dipangkas setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 di Eropa.

Bagi Ferdiansyah ada banyak faktor yang menyebabkan waktu istrirahatnya dipangkas oleh jajaran pelatih Persib.

Sebelumnya, Ferdiansyah dan dua pemain lainnya, yakni Kakang Rudianto dan Robby Darwis sempat mendapatkan waktu beristirahat selama sepakan dari jajaran pelatih Persib.

Baca Juga : Pelatih Persib Pantau Penjaga Gawang asal Belanda

Hanya saja waktu tersebut bersifat situasional dan akan berubah ketika tim Persib mendapatkan informasi terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ferdiansyah menambahkan bahwa pemangkasan waktu istirahat memang disebabkan adanya informasi yang diterima Persib terkait masa depan kompetisi. Maka dari itu ia beserta dua pemain lainnya langsung dipanggil untuk segera bergabung dalam sesi latihan.


"Sebenarnya sih kemarin tuh asalnya libur sampai Senin tapi tiba-tiba disuruh gabung karena kabarnya kompetisi akan dimulai, taunya gak. Tapi tetep aja latihan aja dari pada lama hilang sentuhan memang udah cape juga di sana," ujar Ferdiansyah kepada awak media pada Jumat, 2 Desember 2022 di Mess Persib.

Baca Juga : Ferdiansyah Dapat Banyak Pelajaran Selama Berada di Eropa

Ia juga tak mempermasalahkan pemangkasan waktu istirahat yang diambil jajaran pelatih Persib. Pasalnya ia juga khawatir, waktu istirahat yang terlalu lama akan berdampak negatif terhadap sentuhannya di dalam lapangan.

"Gak apa-apa sih, kalau dapat libur panjang juga rugi juga sama sentuhan," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini